Kamis, 06 Februari 2020

 Seminar Kit Binder Kulit, Agenda Kulit, Organizer Kulit di Bangli Bali

 Seminar Kit Binder Kulit, Agenda Kulit, Organizer Kulit Bangli Bali

 Seminar Kit Binder Kulit, Agenda Kulit, Organizer Kulit Bangli Bali Mencari ide untuk souvenir kantor, souvenir perusahaan, seminar kit yang terlihat mewah dan elegan tidak perlu bingung - bingun. Legend souvenir adalah vendor souvenir kulit yang mewah, elegan, eksklusif dan di jamin memiliki kualitas yang sangat bagus karena di buat dengan handmade oleh para pengrajin kulit ternama di jogjakarta.

Wa:  082 121212 786 - Seminar Kit - Souvenir Kantor Exclusive - Souvenir Perusahaan
 
Souvenir binder kulit, agenda kulit atau organizer kulit adalah salah satu yang paling banyak di cari oleh kantor - kantor, instansi maupun perusahaan ketika akan mengadakan suatu agenda seperti seminar, pelatihan, gathering dan lain sebagainya.

 Wa:  082 121212 786 - Seminar Kit - Souvenir Kantor - Souvenir Perusahaan Mewah

Mengapa harus di Legend Souvenir ? 

 Seminar Kit Binder Kulit, Agenda Kulit, Organizer Kulit Bangli Bali Beberapa keuntungan anda jika memesan produk souvenir kantor, souvenir perusahaan, souvenir mewah, souvenir elegan, souvenir premium di tempat kami diantaranya:

- Harga Produsen, Bukan reseller yang tentunya lebih murah .
- Produk berkualitas, menggunakan kulit sapi asli jenis pull up, jaitan rapi.
- Bisa custom model, warna dan juga ukuran.
- Packaging istimewa, bisa menggunakan box hard cover branding dan juga tas serut branding.
- Produksi cepat, karena di kerjakan banyak pengrajin.
- Cashback jika pembelian di atas 100 pcs.

Wa:  082 121212 786 - Seminar Kit - Souvenir Kantor Elegan - Souvenir Perusahaan

Selain binder kulit, produk lainya yang banyak di pesan adalah pouch maupun clutch kulit unisex yang bisa di gunakan untuk laki - laki dan perempuan. Tas kulit model hand bag tersebut sangatlah di minati oleh banyak orang sekarang ini mengingat ukuranya yang tidak terlalu besar, mudah di bawa kemana - mana, simple, desainya juga modis dan terlihat mewah. Dari segi fungsional pun sangat berguna untuk sehari - hari.

Wa:  082 121212 786 - Seminar Kit - Souvenir Kantor - Souvenir Perusahaan Premium

Apa Saja Produknya?
Beberapa produk kami yang cocok dan sesuai untuk souvenir kantor eksklusif, souvenir perusahaan eksklusif, merchandise perusahaan, seminar kit, meeting kit adalah:

- Binder Kulit, Agenda Kulit, Organizer kulit
- Pouch Kulit, Pouch kulit kombinasi wool
- Clutch Kulit
- Jaket Kulit
- Id Card holder kulit, Name tag kulit.
-  Passport holder, Dompet passport
- Dompet kulit, Dompet STNK, Gantungan kunci mobil kulit
- Sabuk Kulit
- Gantungan Kunci kulit
- Card holder
dan lain sebagainya.

Wa:  082 121212 786 - Seminar Kit - Souvenir Kantor Mewah - Souvenir Perusahaan

 Seminar Kit Binder Kulit, Agenda Kulit, Organizer Kulit Bangli Bali Legend souvenir adalah vendor seminar kit ternama yang berpengalaman berpuluh - puluh tahun melayani pembuatan souvenir kantor, souvenir perusahaan, souvenir instansi, souvenir seminar kit kulit, souvenir gathering dll. Sampai dengan saat ini sudah banyak sekali perusahaan - perusahaan besar yang mempercayakan souvenirnya kepada kami seperti PT Pama, groundprobe, telkom, Bank BRI, Bank BNI, Bank BCA, Bank DKI, PLN, PT. KAI, Bulog, Kemenkominfo, Bank Indonesia, Be Kraf, BKKBN, Galeri Nasional, Dirjen Perhubungan, Angkasa Pura, UAD, UGM, KPK, KPP Pratama atau dirjen Pajak,Pertamina dan masih banyak lainya.

Wa:  082 121212 786 - Seminar Kit - Souvenir Kantor - Souvenir Perusahaan Eksklusif

 Seminar Kit Binder Kulit, Agenda Kulit, Organizer Kulit Bangli Bali Jika anda ingin melihat beberapa produk yang pernah di pesan oleh perusahan - perusahaan atau kantor tersebut bisa melihatnya portofolionya di instagram resmi kami di legendsouvenir_. Anda juga bisa memesan secara custom baik dari model, ukuran dan juga warna sesuai yang anda inginkan. Selain itu di produk yang anda pesan bisa di branding dengan grafir nama dan logo sehingga terdapat identitas kantor maupun perusahaan anda.

Wa:  082 121212 786 - Seminar Kit - Souvenir Kantor Eksklusif - Souvenir Perusahaan

Untuk Pemesanan binder kulit, organizer kulit, agenda kulit, seminar kit kulit, souvenir mewah dan elegan untuk souvenir kantor, souvenir perusahaan, souvenir gathering perusahaan, souvenir pelatihan, souvenir seminar bisa anda temukan di legend souvenir dengan menghbungi kami di 082 121212 786 atau mengunjungi workshop kami langsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar